Air Gesture android


Hallo semua sobat Ryzulla... Kali ini saya punya info yang sangat menarik nih tentang perkembangan Teknologi dalam salah satu OS sebuah Smartphone ANDROID.
Mungkin semua orang sudah mengetahui mengenai Air Gesture pada Android..

Ya ini merupakan Fitur pada android yang dibuat untuk memudahkan pengguna yang ingin melakukan interaksi atau mengontrol smartphone dengan gerakan tangan tanpa menyentuh layar, memanfaatkan proximity sensor yang ada di smartphone android.

Fitur Air Gesture membuat pengguna Smartphone Android dapat menavigasi handphone tanpa menyentuh layar samasekali. Sebetulnya hampir setiap kegiatan dapat Anda lakukan dengan air gesture, namun Anda akan terlihat aneh jika melambaikan tangan tiap waktu pada hp anda bukan? saran kami adalah adalah menggunakan Air gesture untuk untuk menjawab telefon, menelpon, dan menyalakan speakerphone karena sangat berguna dan akan terlihat “cool”.

Namun biasanya Aplikasi dan fitur ini hanya ada atau dimiliki oleh Smartphone kelas atas seperti Samsung Galaxy S4.
Namun Pada artikel kali ini saya akan memberikan tips atau mewujudkan smartphone android anda agar dapat memiliki fitur ini. Penasaran????
Ayo perhatikan...!!!

Syarat Pertama adalah pastinya Smartphone anda harus Android. Lalu pastikan anda mempunyai Sensor Proximity yang biasanya ada didepan, diatas layar Smartphone anda yg seperti bulatan 2 menyerupai Kamera tapi bukan Kamera

Syarat ke 2 yaitu Smartphone anda Harus Rooted, Bagaimana cara root Smartphone anda? silahkan buka artikel sebelumnya pada Blog ini.

Syarat ke 3 Udah jangan kebanyakan syarat, ayo langsung saja kita sedot aplikasi ini.


Aplikasi ini berguna untuk mewujudkan keinginan anda agar dapat merasakan fitur air gesture yg ada pada smartphone kelas atas meskipun smartphone anda tingkat menengah ke bawah... (Ups..... hhehehe..). Sekian artikel ini semoga bermanfaat.

Untuk Password Silahkan Komentar dibawah artikel ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar